OBAT Daging Keluar Tanpa Rasa Sakit Dari Anus

OBAT Daging Keluar Tanpa Rasa Sakit Dari Anus - Tanpa Rasa Sakit daging keluar dari lubang anus, biasanya setelah berak nglawer sekitar 1 cm mirip usus banyak yang kaget kok ada usus keluar, bisa ditandai dengan keluarnya darah segar ada juga yang tiba tiba keluar tanpa ada gejala tertentu, hal ini sering terjadi pada ibu menyusui setelah kelahiran anak ke 3 dengan normal, dengan demikian jika daging mirip usus bisa masuk sendiri artinya anda terkena wasir pada tingkatan ke dua OBAT Keluar Daging Tanpa Rasa Sakit Dari Anus



KONSULTASI DAN PEMESANAN 
CALL/SMS :
Telkomsel : 085227896444
AXIS : 083863194777

WHATSAPP : 083863194777

obat bab keluar darah segar tapi tidak sakit, cara mengobati bab keluar darah, bab keluar darah tapi tidak sakit, obat bab berdarah di apotik, obat berak darah di apotik, obat tradisional berak darah segar, obat bab berdarah menetes, cara mengobati berak darah, cara menghilangkan benjolan di dubur secara alami, obat salep untuk benjolan di dubur, obat herbal benjolan di dubur, isi benjolan ambeien, obat benjolan di sisi dubur, obat benjolan di dubur tapi tidak sakit, cara menghilangkan benjolan di lubang dubur, obat ambeien apotik, obat daging tumbuh dari anus Obat Daging keluar dari Anus tidak bisa di masukkan lagi



LALU APA SIH AMBEIN ATAU WASIR ITU SENDIRI ?

Ambeien atau Wasir adalah pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. Pembuluh darah ini akan menjadi bengkak karena adanya peningkatan tekanan dari dalam, biasanya dikarenakan tegang pada waktu duduk di kursi dan bisa juga terjadi pada ibu yang sedang mengandung dimana selama kehamilan terjadi tekanan dari rahim yang membesar.

Ambeien atau wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.


Penyebab wasir atau ambeien

Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:

  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan
  • keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  • Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain


Pembagian Ambeien secara umum

Ambeien Eksternal Dan Ambeien Internal

1. Ambeien Internal /Wasir dalam

Ambeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari.

Awal mulanya, ambeien/wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :


Stadium I ( gejala awal ): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.

Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.

Stadium III ( Menengah ) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.

Stadium IV ( akut/parah ) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.Keluar Benjolan Wasir atau Ambeien Saat BAB

Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.

2. Ambeien Eksternal / Wasir luar

Ambeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan.

Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah.

Pada kedua macam ambeien tersebut diatas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chusion. Alat ini dibuat dari karet / bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk.


Gejala Atau Tanda-Tanda Wasir

Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:

Terjadi pendarahan di dubur

Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.

Meningkatnya keinginan BAB

Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.


Rasa Mengganjal

Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.


Gejala yang sering alami

Gejala yang sering alami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.

Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya.

Perubahan hormon

Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan. Ukuran janin yang makin besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.

Sembelit

Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, risiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.

Cv. De Nature Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang OT (Obat Tradisional) yang mengangkat lagi warisan leluhur dari nenek moyang kita. memproduksi semua jenis obat herbal untuk membantau menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya obat penyakit wasir atau ambeien. Ramuan tradisional yang di olah sudah lulus uji secara klinis dan lewat beberapa penelitian, selain itu produksi obat herbal Cv. De Nature Indonesia sudah mendapatkan izin resmi dari kantir dinas kesehatan atau BPOM dan juga Majelis Ulama Indonesia atau MUI, Serta Sudah Standart ISO. Jadi sudah benar-benar aman dan siap di pertanggung jawabkan. Ramuan herbal tradisional di olah secara moderen tanpa terkombinasi dengan bahan kimia sedikitpun dan di kemas dalam bentuk kapsul sehingga mudah di konsumsi dan di cerna tubuh.



PAKET OBAT BENJOLAN DI ANUS WASIR DE NATURE



HARGA RP.275.000


Manfaat Kapsul Amabejoss Dan Salep Salwa

Paket obat wasir ambeien herbal De Nature kali ini terdiri dari AMBEJOS, dan Salep SALWA, mengobati wasir dari dalam dan luar, untuk masa pengobatan selama 1 minggu.

AMBEJOSS di ramu dari bahan alami seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang memiliki peran sangat baik dalam penyembuhan wasir.


Salep SALWA terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, dan beberapa ramuan lainnya yang berkhasiat unuk penyembuhan wasir, salep SALWA memiliki peran mempercepat penyembuhan wasir dari luar.

DETAIL PRODUK:

- 1 botol AMBEJOSS isi 50 kapsul
- 1 salep salwa

- IZIN BPOM

- AMBEJOSS ~ POM TR. 163395051
- SALEP SALWA ~ POM TR. TR183718641

KHASIAT DAN KEGUNAAN MEMBANTU MENGATASI:

- Wasir
- Ambeien
- BAB Sakit
- BAB keluar darah
- Benjolan Di Anus
- Dubur keluar darah
- Benjolan/Bengkak Di Anus
- Susah BAB
- Anus Sakit / Perih / Panas Dan Gatal
- Dan berbagai keluhan wasir / ambeien lainnya.


ATURAN PAKAI DAN DETAIL LAIN LENGKAP DIDALAM KEMASAN

Keunggulan Paket Ambejoss Dan Salep Salwa:

  • Membantu penyembuhan penyakit wasir dengan cepat dan aman.
  • Dibuat sebagai solusi alternative dalam membantu mengatasi wasir stadium I-IV tanpa operasi.
  • Membantu mengurangi rasa sakit pada saat duduk ataupun pada saat Anda sedang buang air besar.
  • Dibuat dari bahan-bahan alami tanpa efek samping berbahaya.
  • Membantu menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Tidak membuat ketergantungan pada penggunanya.
  • Membantu menghilangkan pendarahan pada saat buang air besar.
  • Membantu menghilangkan rasa yang tidak nyaman seperti nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area dubur.
  • Untuk obat herbal penyakit bisa di sembuhkan dengan total dengan obat herbal tanpa operasi,  


info lebih lanjut anda bisa langsung hubungi kontak kami di 

KONSULTASI DAN PEMESANAN 
CALL/SMS :
Telkomsel : 085227896444
AXIS : 083863194777
WHATSAPP : 083863194777

Untuk Pemesanan Online Silahkan Hubungi Customer Service Kami 083863194777


Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit wasir atau ambeien yang merupakan penyakit berbahaya. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menular ke pasangan anda dan semakin susah disembuhkan.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
Apoteker Yang berpengalaman
Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


BERBAGAI KEMUDAHAN TRANSAKSI
KONSULTASI DAN PEMESANAN 

CALL/SMS :
Telkomsel : 085227896444
AXIS : 083863194777
WHATSAPP : 083863194777

OBAT Daging Keluar Tanpa Rasa Sakit Dari Anus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Iki terlaris
Diberdayakan oleh Blogger.
KONTAK KAMI

Call/Sms
AXIS  083863194777
 T-SEL 085227896444
Wa : 083863194777
bbm : By Requset